Categories:

Paket Open Trip Karimunjawa – Tempat wisata Karimunjawa ialah kepulauan yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan ini terdiri dari 27 pulau dengan lima pulau yang telah berpenghuni. Turis Wisata dapat mengunjungi area liburan pulau Karimunjawa, Jepara ini. Kegiatan wisata pulau Karimunjawa terbagi menjadi dua, adalah wisata darat dan wisata laut.

Paket Open Trip Karimunjawa

Paket Open Trip Karimunjawa

Apabila Kamu berkeinginan untuk liburan, bisa sekali nih berlibur pulau Karimunjawa yang menjadi pilihan paling rekomend. Mengapa? Ya, karena Karimunjawa tak kalah menawan ketimbang Pulau Bali. Karimunjawa yang berlokasi pada Jawa Tengah juga membuat jalan masuk ke sana lebih mudah. Cuma beberapa kilometer dari utara Jepara loh! Di sana banyak pantai yang cantik dan bisa kalian abadikan untuk mempercantik feed Instagram kamu. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan mengenai Paket Open Trip Karimunjawa yang dapat Anda dapatkan pada website Karimunjawa Jepara Tour and Travel. Website Karimunjawa Jepara menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Tour Travel Open Trip Murah Couple, Paket Honeymoon Karimunjawa, Group Company, Diving, Snorkeling, Informasi Hotel, Resort, Karcis Kapal, Pesawat ke Karimunjawa Islands dengan Harga Agen Terbaik.

Harga Paket Open Trip Karimunjawa

Taman Laut Nasional Karimunjawa merupakan opsi tepat untuk Anda yang berkeinginan bertamasya tanpa merogoh kocek dalam. Tak hanya itu, lokasinya yang strategis dan sangat dekat dengan Pulau Jawa, Karimunjawa yaitu opsi perfect getaway buat Anda yang mau menjauhkan diri sebentar dari hiruk pikuk pekerjaan. Dikelilingi oleh terumbu karang yang mempesona, hutan bakau, hutan pantai dan memiliki 400 spesies fauna laut, Karimunjawa akan me-refresh Anda dari kegiatan rutinitas sehari-hari. Ayo sekarang rental kendaraan nautika karimunjawa dan nikmati liburan menyenangkan. Anda akan disambut oleh keramahan penduduk lokal Karimunjawa dan bisa merasakan kuliner seafood segar sambil minum coffee drink yang tentunya akan membuat Anda kian betah di sini! Kami menyediakan paket wisata ( cek pada halaman: paket Liburan Karimunjawa), Booking Tiket Kapal, Pesawat, Accommodation Hotels Apung Cottages Resort, Homestay, Company Outing, Study Tour, Paket Via kapal ferry (cek pada postingan: paket wisata via kapal fery siginjai), Honeymoon, Couple, Group Backpacker, Diving Snorkeling, Paket Bulanmadu Jadwal Open Trip, Gathering Corporate, Meeting Business Packages, dll.

Paket/Harga dan Persyaratannya

Untuk menuju ke Karimunjawa, Anda cuma bisa berangkat dari pelabuhan Jepara pada hari Sabtu (05:00) sd Selasa (12:00) dan Senin (05:00) sd Kamis (18.00). Bagi yang menginginkan tanggal sendiri bisa menghubungi melalui kontak kami. Dimohon sampai ke pelabuhan jepara jam 05.00. Untuk mengetahui cara pemesanan paket wisata dan tiket, silahkan ke halaman tiket wisata karimunjawa.

Hubungi Kami Untuk Info Paket Open Trip Karimunjawa

Seandainya Anda berkeinginan mengetahui info lebih lanjut mengenai Paket Open Trip Karimunjawa pada website kami, segera hubungi kami via kontak yang tertera pada bagian bawah ini. Tlpn / WhatsApp : 082118087077 Alamat : jln Kh akhmad dahlan NO: 004 Desa Karimunjawa RT 002/RW 003 Kec . Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah Website : https://karimunjawajepara.id/

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........