Biaya Wisata Karimunjawa Lengkap 2022

Categories:

Liburan di Karimunjawa Jepara – Sudah pasti Anda sudah mengenal pulau Karimunjawa kan?, Kepulauan yang berada di laut Jawa ini tak henti-hentinya menarik para pelancong untuk berkunjung dan menikmati bermacam tempat wisata yang tersedia di sana. The Paradise of Java, itulah salah satu julukan yang tersematkan pada Karimunjawa. Gugusan pulau pada daerah utara Pulau Jawa ini banyak menyedot perhatian para wisatawan karena tempatnya yang menawarkan estetika alam, mulai dari wisata pantai, wisata makanan dan minuman coffee, wisata bawah laut, hutan bakau hingga potensi kulturnya. Jadi jangan heran apabila Karimunjawa menjadi salah satu destinasi liburan yang populer.

Liburan di Karimunjawa Jepara

Liburan di Karimunjawa Jepara

Daerah wisata pulau Karimunjawa sejak dulu sudah jadi primadona dan ikon wisata Jawa Tengah. Pesona dunia bawah lautnya memang mampu mengalihkan dunia. Keindahannya bisa disejajarkan dengan surga laut kelas dunia lainnya. Pantai dan pasir putihnya juga tak kalah indahnya. Apalagi, panorama langit senja terlihat romantis membikin anda tidak ingin melewatkan momen ini tanpa berfoto. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan mengenai Liburan di Karimunjawa Jepara yang dapat Anda temukan pada website Karimunjawa Jepara Tour and Travel. Website Karimunjawa Jepara menyediakan Paket Liburan Karimunjawa Tour Travel Open Trip Murah Couple, Paket Honeymoon Karimunjawa, Group Company, Diving, Snorkeling, Info Hotel, Resort, Tiket Kapal, Pesawat ke Karimunjawa Islands dengan Harga Agen Terbaik.

Price Liburan di Karimunjawa Jepara

Taman Laut Nasional Karimunjawa adalah opsi tepat untuk Anda yang berkeinginan bertamasya tanpa merogoh kocek dalam. Selain lokasinya yang strategis dan sangat dekat dengan Pulau Jawa, Karimunjawa adalah pilihan perfect getaway buat Anda yang ingin menjauhkan diri sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan. Dikelilingi oleh terumbu karang yang mempesona, hutan bakau, hutan pantai dan mempunyai 400 spesies fauna laut, Karimunjawa akan me-refresh Anda dari kesibukan rutinitas sehari-hari. Ayo sekarang rental kendaraan nautika karimunjawa dan nikmati liburan menyenangkan. Anda akan disambut oleh keramahan penduduk lokal Karimunjawa dan bisa menikmati masakan seafood segar sambil minum coffee drink yang tentunya akan membuat Anda semakin betah di sini! Kami menyediakan paket wisata ( cek pada halaman: paket Liburan Karimunjawa), Booking Karcis Kapal, Pesawat, Accommodation Hotels Apung Cottages Resort, Homestay, Company Outing, Study Tour, Paket Via kapal ferry (cek pada postingan: paket wisata via kapal fery siginjai), Honeymoon, Couple, Group Backpacker, Diving Snorkeling, Paket Bulanmadu Jadwal Open Trip, Gathering Corporate, Meeting Business Packages, dll.

Paket/Harga dan Persyaratannya

Untuk menuju ke Karimunjawa, Anda hanya bisa berangkat dari pelabuhan Jepara pada hari Sabtu (05:00) sd Selasa (12:00) dan Senin (05:00) sd Kamis (18.00). Bagi yang menginginkan tanggal sendiri bisa menghubungi melalui kontak kami. Dimohon hingga ke pelabuhan jepara jam 05.00. Untuk mengetahui cara pemesanan paket wisata dan tiket, silahkan ke halaman tiket wisata karimunjawa.

Hubungi Kami Untuk Info Liburan di Karimunjawa Jepara

Bila Anda berkeinginan mengenal informasi lebih lanjut mengenai Liburan di Karimunjawa Jepara pada website kami, segera hubungi kami lewat kontak yang tertera pada bagian bawah ini. Tlpn / WhatsApp : 082118087077 Alamat : jln Kh akhmad dahlan NO: 004 Desa Karimunjawa RT 002/RW 003 Kec . Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah Website : https://karimunjawajepara.id/

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........