Categories:

Wisata Diving di Karimunjawa – Karimunjawa adalah pulau terbesar dan pulau utama Kepulauan Karimunjawa-Jepara, merupakan pulau terbaik yang ada pada negara Indonesia. Pulau ini secara administratif termasuk ke dalam daerah Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Pulau ini terletak sekitar 90 km sebelah utara Jepara. Pada pulau Karimunjawa ini, Anda dapat merasakan bermacam tempat wisata Karimunjawa dengan pesona alam yang cantik dan eksotis.

Wisata Diving di Karimunjawa

Wisata Diving di Karimunjawa

Daerah wisata pulau Karimunjawa semenjak dahulu sudah jadi primadona dan ikon wisata Jawa Tengah. Pesona dunia bawah lautnya memang sanggup mengalihkan dunia. Keindahannya dapat disejajarkan dengan surga laut kelas dunia lainnya. Pantai dan pasir putihnya juga tak kalah menawannya. Apalagi, panorama langit senja nampak romantis membikin anda tidak berharap melewatkan momen ini tanpa foto-foto. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan mengenai Wisata Diving di Karimunjawa yang bisa Anda dapatkan pada website Karimunjawa Jepara Tour and Travel. Website Karimunjawa Jepara menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Tour Travel Open Trip Murah Couple, Paket Honeymoon Karimunjawa, Group Company, Diving, Snorkeling, Informasi Hotel, Resort, Karcis Kapal, Pesawat ke Karimunjawa Islands dengan Harga Agen Terbaik.

Biaya Wisata Diving di Karimunjawa

Taman Laut Nasional Karimunjawa ialah alternatif pas untuk Anda yang mau berwisata tanpa merogoh kocek dalam. Tak hanya itu, lokasinya yang strategis dan betul-betul dekat dengan Pulau Jawa, Karimunjawa yakni alternatif perfect getaway buat Anda yang berkeinginan menjauhkan diri sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan. Dikelilingi oleh terumbu karang yang mempesona, hutan bakau, hutan pantai dan mempunyai 400 spesies fauna laut, Karimunjawa akan me-refresh Anda dari kesibukan rutinitas sehari-hari. Ayo sekarang rental kendaraan nautika karimunjawa dan nikmati liburan menyenangkan. Anda akan disambut oleh keramahan penduduk lokal Karimunjawa dan dapat merasakan kuliner seafood segar sambil minum coffee drink yang tentunya akan membikin Anda semakin betah di sini! Kami menyediakan paket wisata ( cek pada halaman: paket Liburan Karimunjawa), Booking Tiket Kapal, Pesawat, Accommodation Hotels Apung Cottages Resort, Homestay, Company Outing, Study Tour, Paket Via kapal ferry (cek pada postingan: paket wisata via kapal fery siginjai), Honeymoon, Couple, Group Backpacker, Diving Snorkeling, Paket Bulanmadu Jadwal Open Trip, Gathering Corporate, Meeting Business Packages, dll.

Paket/Harga dan Persyaratannya

Untuk menuju ke Karimunjawa, Anda hanya dapat berangkat dari pelabuhan Jepara pada hari Sabtu (05:00) sd Selasa (12:00) dan Senin (05:00) sd Kamis (18.00). Bagi yang menginginkan tanggal sendiri bisa menghubungi melalui kontak kami. Dimohon sampai ke pelabuhan jepara jam 05.00. Untuk mengetahui cara pemesanan paket wisata dan tiket, silahkan ke halaman tiket wisata karimunjawa.

Hubungi Kami Untuk Info Wisata Diving di Karimunjawa

Jikalau Anda berkeinginan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Wisata Diving di Karimunjawa pada website kami, segera hubungi kami lewat kontak yang tertera pada bagian bawah ini. Tlpn / WhatsApp : 082118087077 Alamat : jln Kh akhmad dahlan NO: 004 Desa Karimunjawa RT 002/RW 003 Kec . Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah Website : https://karimunjawajepara.id/

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........