Categories:

Karimunjawa merupakan sebuah kecamatan yang ada di Jepara, Jawa Tengah yang berbentuk kepulauan di tengah laut Jawa. Sekitar kurang lebih 83 km dari kota Jepara dan kepulauan ini terdiri dari 27 pulau. Lebih jelasnya Anda bisa langsung melakukan Karimunjawa Trip.

Kepulauan yang mempunyai pemandangan pantai indah ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana romantis, jauh dari keramaian. Terutama wisatawan trip karimunjawa dari Jakarta, Anda bisa sejenak melepaskan pikiran dari padatnya Jakarta.

Intip Beberapa Wisata Karimunjawa Trip 2022 Terbaru Bagi Wisatawan

Di Karimunjawa trip, Anda dapat melihat hutan mangrove atau bakau dan hutan pantai. Selain dapat melihat beberapa satwa laut, Anda juga bisa menemukan satwa darat. Anda bisa menemukan beberapa hewan mulai dari rusa, kera, berbagai jenis burung, serta penyu.

1.     Pulau menjangan besar

Pulau menjangan besar ini merupakan pulau yang paling populer di wisata Karimunjawa trip 2022. Hal ini mencakup area seluas sekitar 1.500 hektar dan mencakup area seluas 110.000 hektar. Kepulauan Karimunjawa Jepara memiliki banyak destinasi wisata indah yang memanjakan mata.

2.     Pulau menjangan kecil

Jika tadi ada wisata pulau menjangan besar, di Karimunjawa trip terbaru juga ada pulau menjangan kecil. Pulau ini berada di sebelah barat Pulau Menjangan Besar yang telah disebutkan sebelumnya. Luasnya sekitar 46 hektar. Pulau ini telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung.

Contohnya saja akomodasi resort di Karimunjawa, bangku taman, dan gazebo. Untuk masuk pada pulau Menjangan kecil ini dipatok dengan tarif 200.000/Pax. Terlebih murah lagi jika Anda menggunakan sistem paket yang telah disiapkan oleh tim wisata Karimunjawa itu sendiri.

3.     Karimunjawa square

Jika Anda memilih untuk menginap di sebuah villa di Karimun Jawa atau salah satu hotel selama beberapa hari. Sebaiknya Anda mampir terlebih dahulu ke Alun-alun Kepulauan Karimunjawa. Tempat ini merupakan destinasi wisata oleh Karimunjawa trip.

Wisata Karimunjawa Trip Tripadvisor

Wisata Karimunjawa sendiri memang tidak hanya terdiri dari satu lokasi wisata saja. Namun disini terdapat beberapa destinasi yang masuk dalam kategori Karimunjawa trip tripadvisor. Lebih jelasnya lagi, Anda bisa melihat beberapa wisata yang disajikan.

1.     Pantai Anora

Salah satu pantai yang paling terhits di wisata Karimunjawa yaitu pantai Anora. Perpaduan antara pemandangan pantai yang indah dan perbukitan yang hijau tentu saja sangat menyejukkan. Pantai ini terletak di ujung utara kepulauan Karimunjawa.

  • Pantai Batu Topeng

Jika Anda memilih wisata Karimunjawa trip, jangan sampai terlupakan pantai Batu Topeng. Di mana pantai yang satu ini sangat cocok untuk menikmati sunset. Kilauan jingga di ufuk barat akan memikat Anda membuat semakin nyaman dan tenang menikmati alam.

3.     Pulau Sintok

Karimunjawa trip menawarkan pantai Sintok yang memiliki luas sekitar 21 hektar. Laut di Sintok Island juga tidak kalah indah jika dibandingkan dengan pulau lainnya. Anda dapat menikmati berbagai keindahan di sini hanya dengan serta keanekaragaman biota laut.

 

4.     Bukit love

Kedengarannya sangat menarik untuk dijelajahi ya! Bukit love ini terletak di desa Jatikirib di Karimunjawa, bisa dibilang jika bukit ini tidak jauh dari Pantai Poppy. Dibutuhkan hanya sekitar kurang lebih 15 menit dari Pantai Poppy.

Harga Paket Liburan Wisata Karimunjawa Trip dari Semarang

Baik wisatawan lokal dan interlokal tentu saja mulai banyak yang mencari tahu tentang harga atau tarif yang dipatok pada tiap paketnya. Tidak perlu khawatir, karena kami tentu akan memberikan harga yang ramah untuk Anda. Anda tidak lagi terbebani dengan masalah harga.

  1. Paket open trip kapal Siginjai

Untuk paket open trip kapal Siginjai sendiri dipatok dengan harga 550.000/ orang. Paket ini dikhususkan untuk paket liburan Karimunjawa trip dari Semarang khusus hari Sabtu, Senin, dan Rabu saja. Dengan kurun waktu yang disediakan yaitu 2 hari 1 malam.

  • Paket express kapal Siginjai

Jika tadi Anda sudah tahu tentang Karimunjawa trip open trip, selanjutnya juga ada paket express. Dimana untuk paket express ini sendiri dipatok dengan tarif 750.000/ orang. Yang disediakan setiap hari Sabtu dan Selasa saja dengan kurun waktu 2 hari 1 malam.

  • Paket express kapal Siginjai jumat

Untuk paket express kapal Siginjai hari Jumat ternyata berbeda lagi. Untuk hari Jumat, ada paket khusus yang dipatok dengan harga 790.000. Namun waktunya menjadi 3 hari 2 malam, Anda lebih lama untuk menikmati keindahan alam Karimunjawa dengan menggunakan kapal Siginjai ini.

Penutup :

Pilihlah wisata Karimunjawa trip untuk mengisi liburan Anda di tahun ini. Dengan menikmati keindahan alam dan panorama pantai tentu semakin terasa nyaman liburannya. Apalagi paket harga yang ditawarkan juga cukup murah dan cocok dikantong. Segera hubungi https://karimunjawajepara.id/

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........