Categories:

Karimunjawa tidak hanya menyajikan paket liburan yang sangat menarik untuk para wisatawan. Namun baru-baru ini ternyata wisata Karimunjawa sudah mulai meluncurkan sistem baru terutama pada open trip Karimunjawa 2022.

Bagi Anda yang penasaran dengan sajian open trip dari wisata Karimunjawa khusus tahun 2022, bisa intip di sini ya! Ada beberapa paket open trip yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Harganya sendiri terbilang cukup bersahabat, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi.

Jasa Open Trip Pulau Karimunjawa 2022 Khusus 2 hari 1 malam

Open Trip Karimunjawa 2022 khusus 2 hari 1 malam sudah banyak diminati. Di mana lokasi yang dituju seperti Pulau Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah dengan fasilitas transportasi Kapal Ferry Siginjai dan menginap 1 malam di homestay.

Anda dapat memilih paket yang telah ditawarkan oleh tim wisata Karimunjawa. Tidak hanya  open trip Karimunjawa 2022 banyak sekali pilihan paketnya. Ada paket wisata menuju Pulau Karimunjawa yang hemat dengan harga sangat terjangkau.

Bahkan satu harga untuk semua fasilitas yang disediakan dan aktivitas wisata bahari menguak pesona Karimunjawa hanya dipatok dengan tarif IDR 490.000/pax. Sungguh menggiurkan bagi para wisatawan.

Fasilitas Paket Open Trip Karimunjawa 2022

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jika paket open trip Karimunjawa 2022 2H1M ini telah disajikan dengan berbagai fasilitas. Jika Anda tertarik untuk menggunakan paket ini, sebaiknya Anda pahami dulu apa saja yang akan didapatkan menyesuaikan tarif yang berlaku.

  1. Harga paket open trip Karimunjawa 2H1M

Untuk tarif yang dipatok pada paket ini telah diresmikan oleh pihak tim wisata Karimunjawa. Di mana harga perorangannya yaitu IDR 490.000/Pax selama 2 hari 1 malam di Karimunjawa. Harga yang sudah tertera tidak berlaku untuk long weekend dan high season loh ya.

  • Jadwal pemberangkatan paket open trip Karimunjawa 2H1M

Seperti yang sudah Anda ketahui jika paket open trip Karimunjawa 2022 saat ini banyak perubahan. Tidak hanya tarif saja yang berubah, namun juga jadwal pemberangkatannya. Untuk tahun 2022 ini, pihak tim wisata memastikan pemberangkatan akan dilakukan setiap Senin-Selasa / Sabtu-Minggu.

  • Destinasi yang akan ditempuh

Jika Anda menggunakan paket open trip Karimunjawa 2022 murah ini, ada banyak destinasi yang akan didatangi. Seperti halnya destinasi Karimunjawa Jepara yang ada di Jawa tengah. Dengan waktu yang disediakan oleh tim yaitu 2 hari 1 malam saja setiap hari Senin – Selasa dan Sabtu – Minggu.

  • Fasilitas yang disajikan

Kami selaku tim wisata akan memandu para wisatawan menggunakan pickup dermaga Kartini yang ada di Jepara. Kategori wisata yang akan dijelajahi seperti halnya wisata bahari, jelajah pulau dan masih ada lainnya. Ada juga aktivitas snorkeling dan jelajah pulau objek wisata Karimunjawa.

Jadwal Kegiatan Paket Open Trip Karimunjawa 2022

Jadwal di sini telah disediakan oleh tim wisata Karimunjawa bagi para wisatawan yang memilih open trip Karimunjawa 2022. Para wisatawan akan diberikan jadwal kegiatan khusus yang akan ditempuh selama 2 hari 1 malam itu. Intip saja di sini ya!

  1. Hari pertama explore Karimunjawa

Kegiatan open trip Karimunjawa 2022 terbaru ini dimulai dari jam 05.30 hingga 07.00. Akan dimulai dengan Briefing di meeting point dermaga kartini jepara (pelunasan biaya trip).  Dilanjutkan pukul 07.00 hingga 12.00 menyebrang ke Pulau Karimunjawa.

Pada pukul 12.00 hingga 12.30 perjalanan ke penginapan atau menggunakan mobil penjemputan. Pukul 12.30 hingga 13.30 makan siang yang disediakan oleh tim wisata. Pukul 13.30 hingga 14.00 persiapan tour atau jalan kaki menuju penginapan dan yang di hotel diantar jemput menggunakan mobil.

Pukul 14.00 hingga 15.30 kegiatan snorkling menikmati indahnya terumbu karang dan renang bersama ikan2 lucu di Nemo Snorkeling Spot. Pukul 15.30 hingga 16.30 menikmati keindahan pantai pasir putih dan batu karang di tanjung gelam. Pukul 16.30 hingga 17.00 wisatawan akan kembali ke dermaga kecil Karimunjawa.

Selang beberapa waktu kemudian dilanjutkan pada pukul 18.00 yaitu makan malam. Untuk makan malam ini telah  disediakan di meja penginapan dan acara bebas. Anda bisa jalan-jalan ke pusat cinderamata atau di alun-alun bersama dengan teman dan juga keluarga.

  • Kegiatan di hari kedua

Kegiatan hari kedua open trip Karimunjawa 2022 dimulai pada pukul 05.00 hingga 05.30 yaitu morning call atau sarapan disediakan. Lanjut pukul 05.30 hingga 06.00 persiapan kembali pulang ke Jepara.

Pukul 07.00 hingga 12.00 penyebrangan kapal kembali ke Jepara. Namun Anda juga dapat memilih paket open trip Karimunjawa 2022 3D2N jika belum puas, dan berarti Anda menambah satu hari belibur di Karimunjawa.

Penutup :

Kegiatan open trip Karimunjawa 2022 memang cukup murah jika dilihat dari fasilitas yang disediakan. Terlebih lagi banyak lokasi yang dikunjungi dalam waktu 2 hari 1 malam.  Untuk mendapatkan Paket Open Trip Wisata Karimunjawa silakan kunjungi https://karimunjawajepara.id/.

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........