review kota karimunjawa

Tips  berlibur ke karimunjawa jepara

Untuk tips berlibur ke karimunjawa jepara bagi pemula maupun yang belom sama sekali ke karimunjawa anda harus wajib membaca ini untuk informasi ke karimunjawa jepara. Berikut sebelum berangkat dan bagi pemula yang ingin berlibur ke karimunjawa jepara yang harus diperhatikan :

  1. Tentukan tanggal yang tepat karena pemilihan tanggal mempengaruhi jenis waktu dan tempuh keberangkatan anda menuju kepulauan karimunjawa jepara. Untuk hari keberangkatan kapal dari semarang yaitu kapal pelni dari semarang hari jum’at malam sabtu jam 21:00, untuk kebrangkatan kapal ferry siginjai dari jepara senin rabu dan sabtu jam 07:00 pagi. untuk kapal cepat hari senin dan jum’at dari jepara jam 09:00 pagi
  2.  Liat Jadwal kapal keberangkatan kapal. Silahkan menggunakan agen dari kami juga bisa  
  3. Cek website BMKG
  4. Jangan pernah berkunjung tanpa rencana karena jika mendadak tanpa dipikir matang matang nanti perjalanan anda tidak dapat tiket ataupun penginapan habis maupun sudah penuh semua, kalau bisa jauh jauh hari dipersiapkan matang matang misal 2 minggu lagi ataupaun 1 bulan sebelum berangkat. Untuk informasi tentang karimunjawa bisa langsung cek paket dan hubungi kami, nanti kami akan memberikan rincian jadwal maupun penginapan yang sesuai budget anda.
  5. Selalu membawa sun block, dan p3k antimo, antangin, obat gosok, minyak kayu putih karena di karimunjawa sangat terik pastikan anda membawa sun block untuk melindungi kulit anda.
  6. Menikmati pulau. Anda bisa menikmati pulau pada saat join trip laut ataupun anda bisa private trip sendiri dengan pasangan (paket honeymoon), keluarga (family private trip), teman kantor maupun temen kuliah (gathering trip). Untuk menikmati pulau nanti akan di pandu oleh guide lokal karimunjawa (HPI karimunjawa) yang akan selalu menemani anda pada saat hopping island. 2x snorkling 1xdi pulau sambil makan siang BBQ ikan, 1x di penangkaran hiu yang terletak di pulau menjangan besar dan Tiket masuk 30k untuk masuk ke pulau menjangan besar.
  7. Wisata kuliner seafood di alun alun karimunjawa.  Kuliner seafood di alun alun karimunjawa buka nya hanya malam saja. Dari jam 18:00-23:00 ya kak. Dan wajib menikmati masakan khas karimunjawa dan ikan segar segar nya yang bikin ketagihan dan nikmat masakanya
konservasi penyu

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........