Categories:

Pada saat akan berlibur ke suatu tempat khususnya pulau Karimunjawa, tempat penginapan menjadi hal penting demi kenyamanan wisatawan. Jika Anda berniat berlibur di pulau Karimunjawa, kami merekomendasikan untuk menginap di wisma apung Karimunjawa.

Disana Anda akan mendapati suasana penginapan yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Di mana Anda akan merasakan tidur diatas laut, itu karena lokasi dari wisma apung sendiri terletak di tengah laut, sehingga suasana wisma apung Karimunjawa akan seperti perahu.

Lokasi Wisma Apung Karimunjawa

Lokasi wisma apung Karimunjawa terletak di kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Di mana untuk lokasi spesifiknya terletak di Jl. Ahmad Dahlan no. 5, Karimunjawa Indonesia, dan penginapannya berada di tengah laut.

Karena lokasi wisma apung Karimunjawa berada di sekitaran tengah laut, maka suasana yang ditawarkan pun seperti dalam perahu. Selain itu Anda juga akan merasa nyaman ketika berada di ruangannya, banyak wisatawan yang memberikan ulasan positif pada penginapan tersebut.

Untuk lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat pemberhentian, Anda tidak perlu berjalan atau berkendara terlalu jauh dari pusat pemberhentian.  Jika memesan paket kami, Anda akan langsung dipesankan ruangan, nantinya Anda akan langsung disambut oleh para pelayan hotel

Spot Foto Wisma Apung Karimunjawa

Selain ruangannya yang nyaman, di wisma apung Karimunjawa juga Anda bisa berfoto dengan background menarik. Dengan lokasinya yang berada di tengah laut membuat foto yang dihasilkan seolah olah berada di tengah hamparan laut.

Selain itu Anda juga dapat menunggu matahari terbenam atau senja, dan tentunya foto yang dihasilkan akan aesthetic. Pada pagi hari juga spot foto wisma apung Karimunjawa sangatlah keren, di mana matahari akan terbit dan di waktu itulah Anda dapat memanfaatkan suasana nya.

Fasilitas Penginapan Wisma Apung Karimunjawa

Setiap penginapan mempunyai fasilitasnya tersendiri, tentu fasilitas tersebut menjadi salah satu kelebihan suatu penginapan. di wisma apung Karimunjawa jugalah Anda akan mendapatkan fasilitas penginapan yang akan membuat Anda semakin betah berada di pulau Karimunjawa.

  1. Fasilitas ruangan ac

Fasilitas yang ditawarkan di wisma apung Karimunjawa juga tidak kalah menarik, fasilitas yang disediakan cukup lengkap dibanding hotel lainnya. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa AC di dalam ruangan kamar, tentu ini akan membuat suasana dalam ruang kamar selalu sejuk.

Bagi Anda yang berminat untuk berlibur ke pulau Karimunjawa, langsung saja pesan paket lengkapnya di website kami. Anda tidak perlu mengantri untuk menikmati suasana wisma apung Karimunjawa, karena kami menyediakan paket lengkap dengan berbagai fasilitas tambahan.

  • Fasilitas sarapan gratis

Selain itu Anda juga akan mendapatkan sarapan gratis, banyak makanan yang disediakan di fasilitas penginapan wisma apung Karimunjawa. Tentunya makanan tersebut kebanyakan merupakan makanan khas pulau Karimunjawa.

  • Fasilitas pantai

Fasilitas lainnya adalah pantai, Anda bisa menikmati suasana pagi siang sore atau bahkan malam hari di pantai yang ada di sekitaran wisma apung Karimunjawa. Pelayanan ramah pun akan Anda rasakan bila menginap di wisma apung ini, dan fasilitas lainnya.

Harga Penginapan Wisma Apung Karimunjawa

Harga penginapan wisma apung Karimunjawa terbilang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan penginapan lainnya di pulau Karimunjawa. Harga penginapannya disesuaikan dengan waktu dan fasilitas apa yang diinginkan wisatawan.

Hal yang cukup merepotkan adalah saat kita akan menyewa penginapan di wisma apung Karimunjawa secara langsung, maka kita diharuskan mengantri. Karena hal tersebutlah kami hadir dengan menyediakan paket lengkap liburan ke pulau Karimunjawa.

Sebelum berlibur, Anda bisa memesan paketnya terlebih dahulu, sehingga Anda tidak direpotkan untuk mengatur segalanya. Selain penginapan, pada paket yang kami sediakan juga telah ada fasilitas liburan lainnya seperti alat snorkeling hingga drone untuk merekam momen liburan.

Suasana Wisma Apung Karimunjawa

Untuk suasana yang ditawarkan wisma apung sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Karena lokasinya berada di sekitar laut, maka suasananya pun akan seperti berada di tengah hamparan laut, Anda bisa berenang dan menikmati keindahan pulau Karimunjawa sambil berenang.

Selain itu juga wisma apung Karimunjawa menyediakan tempat atau spot bagi kalian yang ingin menikmati senja. Tempat tersebut didesain khusus untuk menikmati indahnya matahari terbenam dan matahari terbit.

Bagi wisatawan yang ingin berjemur, penginapan wisma apung merupakan tempat yang cocok. Anda bisa menikmati suasana hembusan ombak dan perahu para wisatawan lain yang tengah berlayar sambil berjemur di tempat yang sudah disediakan.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menginap di penginapan wisma apung Karimunjawa? Segera pesan paket yang kami sediakan di website karimunjawajepara.id untuk menikmati nyamannya penginapan wisma apung.

Penutup

Langsung saja periksa detail paket dan fasilitas yang telah kami sediakan di website termasuk wisma apung Karimunjawa. Segera hubungi https://karimunjawajepara.id/ jika berminat untuk membeli, karena paket lengkap liburan di pulau Karimunjawa sangat terbatas, jangan kehabisan!.

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
× Hallo kak........